Selasa, 17 Juli 2012

Cara Membuat Email di Gmail

Cara Membuat Email di Gmail. Tutorial Kali ini akan memberikan cara dan panduan membuat Gmail.


Cara Membuat Email di Gmail, sekarang semakin kemajuan zaman semakin memudahkan kita untuk mengirim surat, salah satunya adalah surat elektronik atau yang biasa kita kenal dengan Email. dan kali ini saya akan memberikan tutorial bagamana Cara Membuat Email di Gmail.

Gmail adalah salah satu situ penyedia Email gratis dari google, gmail ini juga bisanya untuk membuat sebuah blog di blogger. karena google sekarang telah memberlakukan kebijakan baru. yaitu semua fasilitas google dapat di buka hanya dengan satu akun, yaitu gmail. maka tunggu apalagi segera milikilah akun Gmail secara gratis.

untuk Panduan Cara Membuat Email di Gmail anda bisa kunjingi saja alamat DISINI. terimakasis semoga Panduannya jelas dan bermanfaat. bila kunrang jelas tentang Cara Membuat Email di Gmail anda bisa menanyakannya lewat Kotak Komentar di Bawah.


Setelah anda memiliki Gmail jika anda ingin mempunyai atau membuat Blog silahkan anda kunjungi Cara membuat Blog di Blogger. disana akan di jelas bagaimana cara Membuat Blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar