Minggu, 15 Juli 2012

Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman. kemajuan teknologi sudah banyak membawa perubahan bagi seluruh masyarakat, begitu juga dengan gaya hidup.Banyak sekarang yang ingin berbelanja secara online. misal saja Belanja Baju Online ,  orang pasti akan mencari toko baju online yang murah dan aman . Sebuah konsep belanja online dengan menawarkan berbagai kemudahan kepada konsumen serta memberikan harga termurah baik pembelian secara grosir maupun eceran kini telah hadir bersama kemajuan teknologi tersebut. Laku.com adalah yang datang dengan segala kemudahan berbelanja decara Online. kita bisa

Apa sih Laku.com?

Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman
Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman adalah salah satu online shopping terbesar di Indonesia.Laku.com ingin memberikan pengalaman berbelanja online yang tidak pernah dialami sebelumnya dan di online-shopping lainnya. Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman mengelola Toko Online dengan sangat serius didukung oleh team terbaik yang ada di Indonesia. Laku.com  terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik dengan memberikan pelayanan terbaik, barang yang lengkap, dan harga yang kompetitif.

Semenjak Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman berdiri, sudah mengirimkan ribuan paket ke semua propinsi di Nusantara. Laku.com terus mendapatkan testimonial positif . maka dariitulah Laku.com terus berkomitmen untuk menjadi toko Online yang Terbaik.

Janji Dari Laku.com

Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman Kenyamanan berbelanja customer adalah tanggung jawab kami, dari mulai membuka website Laku.com sampai barang sampai di tangan customer sehingga memberikan shopping experience yang paling memuaskan,
Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman Data customer akan kami jaga sepenuhnya, tidak akan pernah kami jual kepada pihak ketiga di luar operational Laku.com,
Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman Barang yang ditampilkan di website kami adalah sama dengan barang yang kami jual, karena difoto langsung oleh in-house photographer Laku.com,
Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman Memberikan pilihan yang lengkap dengan harga yang kompetitif bagi setiap customer Laku.com,
Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman Membantu setiap customer dalam setiap hal yang berhubungan dengan Laku.com baik pertanyaan maupun kesulitan, sejauh mungkin yang dapat kami lakukan.
Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman Testimonial kami merupakan asli 100% dari customer kami.

Cara Berbelanja di Laku.com

Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman 1. Email
Cantumkan Nama, Alamat Pengiriman, No HP, Order dan kirim ke
support@laku.com
Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman 2. SMS
Cantumkan Nama, Alamat Pengiriman, Alamat Email, Order dan
kirim ke ( pilih salah satu ) :
1. 0877 8800 9600
2. 0857 7200 2400
3. 0813 8060 0200
Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman 3. Telepon
Tinggal hubungi kami di 021-83783145 dan kami siap membantu Anda
untuk berbelanja
Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman 4. Web
Pilih barang yang diingini, add to cart, isi identitas dan alamat
pengiriman, dan place order
Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman 5. Blackberry Messenger
Hubungi Customer Service kami di BBM, dengan add pin sebagai berikut :
1. 28B7F07D(AVAILABLE)
2. 28F53EB0(FULL)
3. 2882138B (FULL)
4.
28A303C8 (FULL)
5.
286E6C68 (FULL)
6.
28F64951 (FULL)
7.
32FDD871 (FULL)
*Harap add satu pin BB saja ya, untuk menghindari duplikasi informasi dan miskomunikasi

Setelah kita Order di Laku.com belanja online grosir eceran murah dan amanlewat cara-cara di atas kita bisa melakukan pembayaran lewat salah satu Rekening berikut :

Account Name : Angeline Sutanto
  • BCA - 455 1323 999 - cabang KCP Gondangdia Lama
  • Mandiri - 11 500 500 12345 - cabang KK Jakarta Taman Ismail Marzuki
  • BNI - 800 1234 565 - cabang ROA MALAKA
  • BRI - 0502 0100 4814 502 - cabang KCP. RS. Cikini
  • CIMB Niaga - 610 01 01598 18 6 - cabang Plaza Indonesia
Setelah melakukan pembayaran, jangan lupa konfirmasi pembayaran ke customer service Laku.com, baik melalui SMS, email, YM, maupun telepon, setelah itu tinggal tunggu barangnya saja.

Nah bagaimana Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman ? Apakah tertarik berbelanja Online di Laku.com. jika masih kurang percaya dengan Kemudahan, Murah, dan Keamanan Berbelanja Online di Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman silahkan Baca Testimonialnya Disini.

Kesan Dan Pesan

Kesan untuk Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman adalah Dengan berbagai fitur istimewa dan kelengkapan pilihan produk yang dijual ditambah dengan desain web yang fresh dan dinamis berikut fasilitas pendaftaran dengan menggunakan salah satu social media terbesar di dunia yang popular di Indonesia, tentunya akan menjadikan popularitas slogan Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman menjadi semakin bertambah dihadapan para konsumen online di Indonesia. Mari kita tunggu gebrakan selanjutnya yang akan dilakukan oleh toko online baju terdepan di Indonesia yang selalu komitmen dengan slogan utamanya Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman.

Sekian dulu ya Rewiew tentang Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman  dari Bang Gopar kali ini. Satelah kemarin Bang Gopar menulis revie tentang Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J. semoga Laku.com terus berkembang menjadi Toko online grosir eceran murah dan aman di Indonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar